Artikel Terbaru

Kumpulan Cerita Cinta di Indonesia

cerita cinta, cerita cintaku, cerita cinta romantis, cerita cinta sedih, cerita cinta segitiga, cerita cinta sejati

Cerita cinta memang selalu menarik untuk diceritakan dari zaman ke zaman. Khususnya di kalangan remaja, kisah cinta menjadi topik utama hidup mereka. Bahkan ada yang bilang, cerita hidup ini tak indah, seperti taman tanpa bunga jika tanpa cinta. Untuk menghiasi hari-hari anda, berikut kumpulan berbagai cerita cinta di Indonesia.

Cerita Cinta Segitiga

Cerita cinta segitiga banyak dialami oleh orang di Indonesia, di luar negeri juga banyak, bukan hanya di Indonesia. Orang ketiga dalam cinta segitiga bisa siapa saja, bahkan ipar sendiri hingga mertua sendiri. Miris sekali ya, jika ternyata yang menjadi orang ketiga dalam cinta segitiganya dalah ibu kandung sendiri. Penulis sendiri pernah menemui di daerah penulis ni. Ceritanya, sang mertua sudah janda, sementara sang anak dan sang menantu belum mampu membangun rumah sendiri. Sehingga, mereka pun tinggal dalam satu rumah, hanya beda kamar.

Mungkin sang istri tidak mengira akan terjadi cerita cinta segitiga karena sang ibu sudah tua. Sudah jadi nenek kan. Tetapi, mungkin sang suami juga merasa penasaran sama rasa jajanan lain, ya, kebetulan di depan mata ada. Sang ibu mertua, mungkin merasa kesepian dan sering menyaksikan sang anak bermesraan, jadi ingin juga kan. Akhirnya, terjadilah yang terjadi. Tetapi, ada juga cerita perselingkuhan dengan mertua yang terjadi meskipun sang mertua masih punya suami. Waktu itu, sang ayah mertua kerja merantau, jadi dia tidak selalu ada di rumah, hanya kirim uang aja yang rutin. Rupanya perempuan itu tidak cukup kalau hanya diberi uang. Akhirnya, untuk memenuhi hasrat biologisnya, sang menantulah yang jadi pilihan.

Tetapi, mereka merahasiakan cerita cinta segitiga tersebut. Sebab, kalau sampai ketahuan tetangga, malu kan. Tetapi, sempat terjadi pertengkaran kecil dan bocor dikit ke tetangga dekat. Ada juga yang selingkuh sama iparnya. Cerita ini juga tidak ramai, sang istri malah cenderung membiarkan. Tetapi, saat sang istri tahu bahwa sang suami juga dekat dengan perempuan lain, wah, dia hajar wanita tersebut.

Ada yang lebih parah lagi yang pernah penulis temui. Cerita cinta segitiga yang ini cukup kurang ajar. Pasangan ini sudah lama menikah dan menikah dalam keadaan sudah janda dan duda. Sang istri punya anak perempuan. Sang suami tinggal di rumah sang istri. Begitu sang anak tiri besar, sudah belajar di pesantren, tiba-tiba sang suami jatuh cinta padanya. Bahkan dia berani mengajak nikah anak tirinya dan akan menceraikan ibunya. Betapa sedihnya sang istri, coba bayangkan betapa hancurnya perasaannya.

Cerita Cinta Romantis

Cerita romantis ini memang menjadi impian semua orang. Rasanya, turut bahagia jika mendengar atau membaca cerita cinta romantis ini. Cerita cinta romantis yang paling terkenal adalah cerita cinta Romeo dan Juliet. Cerita cinta lama banget ya. Cerita cinta romanis yang satu ini terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia.

Contoh cerita cinta romantis lainnya adalah yang paling disenangi oleh anak muda yaitu cerita percintaan pada malam pertama. Waaahhh... Siapa yang tidak penasaran, terutama yang lagi jomblo ni. Jika kalian tertarik, bisa membaca salah satu Malam pertamaku bersamanya.

Cerita Cinta Sejati

Siapa yang tidak mendambakan cinta sejati. It's real love. Semua orang pasti sangat membenci cintanya buaya darat; memang cinta sejati itu dimiliki buaya yang ada di air. Cinta sejati bisa dimiliki oleh semua orang, tetapi tidak semua pasangan memiliki cerita cinta sejati. Ada kisah menarik tentang cinta sejti. Saya pernah mendengar ceramah seorang kyai, beliau berkisah tentang kyai lainnya yang tidak menikah lagi setelah istri pertamanya meninggal dunia. Semoga Allah mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal baiknya.

Beliau bertanya pada kyai tersebut, "Kenapa anda tidak menikah lagi?" Kita tahu, berapa kyai yang istrinya empat? Ya, banyak. Tetapi, rupanya ada juga yang begitu setia pada sang istri, bahkan hingga ia meningal pun.

"Bagaimana saya bisa menikah lagi, saya selalu teringat bagaimana cinta dia pada saya. Waktu saya mau mandi, di ambil handuk, dia bawakan ke kamar mandi. Dia selalu berebut apa yang akan saya lakukan. Kalau ditegur, 'Aku ingin kamu bahagia aku ingin mengabdi,' saya sulit melupakannya."

Cerita Cinta Sedih

Semoga kita tidak mengalami cerita cinta sedih, semoga cerita cinta kita semua selalu bahagia. Cerita cinta sedih bisa menimpa saja, bahkan sekalipun yang sudah lama menjalani hidup berumah tangga. Bahkan ada yang mengalaminya ketika sudah punya cucu. Kita semua tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dalam perjalanan cerita cinta kita, tetapi, kita bisa berikhtiar berusaha menghindari hal-hal yang bisa menyebabkan hubungan asmara rusak.

Banyak cerita cinta yang awalnya romantis, tetapi berakhir menyedihkan. Contoh cerita cinta sebagian artis di tanah air ini. Sebut saja Ahmad Dhani dan Maya, Anang dan Krisdayanti, dll. Ada tetangga saya, dulu mereka jadian saat kuliah. Jaman dulu belum ada orang kuliah, karena di aanak kepala desa, mampu untu bayar biaya kuliah. Dia punya pacar cantik, dan akhirnya dilamar dan dinikahi meskipun ibu si perempuan tidak setuju.

Cerita cinta mereka hancur setelah lahir anak ketiga. Miris. Ternyata, si ibu mengaku selalu mendoakan anaknya tidak bahagia. Alasan si ibu sih sederhana, katanya karena tidak tinggal bersama beliau. Kebetulan, sang suami tidak kerasan jika harus di sana. Sang suami ingin sang istri ikut. Begitulah, akhirnya cinta mereka berakhir.

Ada juga yang berakhir karena perselingkuhan, parahnya, sang suami selingkuh sama tetangga di belakang rumah. Ceritanya dia ikut sang istri. Selingkuhannya punya suami, suaminya juga satu desa, cuma beda RT. Padahal anaknya sudah jadi usadz, begitulah lelaki. Padahal istrinya cantik dan setia. Mungkin, san suami butuh ganti rasa.

Cerita Cintaku

Cerita cinta penulis sendiri bagaimana? Panjang ceritanya. Saya pertama kali menjalin hubungan itu waktu kelas 5 SD, tapi sudah akhir, udah mau naik kelas 6. Tapi bukan pacaran ya, hanya TTM saja. Rumahnya dekat sini sih. Dia cantik memang, teman-teman juga banyak yang suka sama dia. Wah, rasanya, seperti menjadi juara dunia bisa mendapatkan hatinya.

Tetapi itu tidak berlangsung lama, sebab setelah lulus SD, dia tidak melanjutkan ke SMP, malah ke pesantren. Yaahhh... Berakhirlah kisah TTM saya sama dia. Imbasnya, prestasi saya yang menurun. Di MI (kelas sore) saya selalu juara 1 kadang 2 kadang 3, saat itu kalau tidak salah turun jadi juara harapan 8. Jauh banget turunnya. Orang-orang pun heran kenapa saya bisa begitu. Ya, mungkin tidak ada yang mengira kalau itu karena cinta.

baca jua: Kumpulan cerita tukar istri

0 Response to "Kumpulan Cerita Cinta di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel