Home » » Tanda-tanda Bahwa Dia Benar-benar Mencintaimu

Tanda-tanda Bahwa Dia Benar-benar Mencintaimu


______________________________________________________________

ciri ciri cinta sejati, tanda cinta dia, ciri-ciri, pasangan sejati

1.Dia menatap matamu ketika bicara
Hal ini merupakan salah satu dari bahasa tubuh. Jika ia menatap matamu ketika bicara, itu berarti dia memperhatikanmu dengan sungguh-sungguh. Mungkin tidak hanya itu, dia akan menunjukkan perilaku-perilaku lain yang menunjukkan bahwa dia sangat memperhatikanmu dengan hatinya.

2. DIA Ingin Tahu Tentangmu
Jika pacarmu bertanya tentang masa lalumu, impianmu, keinginanmu, kebutuhanmu, apa yang kamu sukai, atau apa pun tentangmu sebagai seorang individu. Hal itu jelas buatmu bahwa dia ingin yang terbaik buatmu. Ini merupakan indikasi yang sangat baik bahwa dia mencintaimu.

3. Dia merangkulmu dan membelaimu
Jika dia ingin memegang tanganmu ketika berjalan berdua, itu berarti bahwa dia mengatakan dengan bahasa tubuhnya bahwa dia mencintamu.

4. Dia menghiburmu saat kau sedang menghadapi masalah
Ini adalah salah satu indikator penting dari sebuah hubungan yang akan bertahan sepanjang waktu yang penuh rintangan. Jika kamu bisa melupakan masalhmu karena sikapnya dan merasa nyaman didekatnya, bersyukurlah, engkau sungguh beruntung.

5. Dia menjadi yang terbaik buatmu
Tidak harus melakukan hal-hal yang wah dan berlebihan, tidak harus dengan barang-barang yang mahal, cukup dengan sms, atau dengan status di facebook. Inti dari tanda ini adalah bahwa setiap kali dia tidak memberikan hadiah, apakah itu untuk acara khusus seperti ulang tahun, atau … itu adalah hadiah yang berarti buatmu secara pribadi. Dia menunjukkan bahwa dia peduli padamu dengan hati yang tulus.

6. Dia membuatmu merasa special
Memberikan pujian Anda tentang betapa tampannya dirimu adalah salah satu cara dia membuatmu merasa istimewa. Mungkin berupa panggilan telepon yang sederhana, email, atau bahkan surat cinta formal, atau sms. Apapun yang dia lakukan, dia ingin memberimu kesenangan. Dia ingin membuatmu merasa sebagai orang paling tampan di dunia.

7. Dia ingin kamu bertemu teman-temannya
Bertemu teman-teman berarti menjadi bagian dari kehidupan masing-masing. Jika dia ingin bertemu teman-temanmu, dan menghabiskan waktu untuk mengenal orang-orang yang penting dalam hidupmu, dia benar-benar mencintaimu. Jika dia merasa nyaman dengan teman-temanmu, dan membuatmu merasa nyaman, artikan sendiri deh…

8. Dia membuatmu tertawa dan merasakan nikmatnya hidup
Tertawa bersama merupakan salah satu bagian dari hubungan yang sehat. Jika dia tidak bisa berbagi kegembiraan hidup denganmu, dia tidak akan mampu mengatasi masa-masa sulit yang pasti akan datang dengan caramu juga. Jika di masa-masa sulit, entah bagaimana dia bisa membuatmu tersenyum. Itu karena dia mencintaimu dan ingin kamu bahagia. Dia bersukacita dengan melihat kamu bahagia.

9. Dia senang menghabiskan waktu bersamamu
Dia memperlakukanmu sebagai sahabat terbaiknya. Dia bisa sangat senang menghabiskan waktu dengan hanya berdua denganmu saja, tidak perlu memiliki sejuta orang sepanjang waktu. Dia selalu berusaha untuk melihatmu dan hanya benar-benar bahagia berada di dekatmu. Dia memberitahumu tentang hatinya, mimpinya, dan mampu untuk berbagi ide dengannya. Dia juga menjadikanmu tempat mengadu saat ia bersedih dan butuh dihibur.

10. Dia Menyatakan Cinta Padamu Setelah Tuju Tahun
Seberapa berartikah ata “Aku mencintaimu” jika itu hanyalah sebuah rangkaian kata-kata yang tak terkait dengan hati?


______________________________________________________________

1 comments:

  1. kayaknya ciri ciei tersebut sudah saya dapatkan heheh :) nampaknya dia benar - benar cinta sama saya heheh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Disclaimer for Kumpulan Cerita Tentang Kehidupan

If you require any more information or have any questions about our site's disclaimer, please feel free to contact us by email at bisnissun@gmail.com.

Disclaimers for www.ladangcerita.com/:

All the information on this website is published in good faith and for general information purpose only. www.ladangcerita.com/ does not make any warranties about the completeness, reliability and accuracy of this information. Any action you take upon the information you find on this website (www.ladangcerita.com/), is strictly at your own risk. www.ladangcerita.com/ will not be liable for any losses and/or damages in connection with the use of our website.
From our website, you can visit other websites by following hyperlinks to such external sites. While we strive to provide only quality links to useful and ethical websites, we have no control over the content and nature of these sites. These links to other websites do not imply a recommendation for all the content found on these sites. Site owners and content may change without notice and may occur before we have the opportunity to remove a link which may have gone 'bad'.
Please be also aware that when you leave our website, other sites may have different privacy policies and terms which are beyond our control. Please be sure to check the Privacy Policies of these sites as well as their "Terms of Service" before engaging in any business or uploading any information.

Consent

By using our website, you hereby consent to our disclaimer and agree to its terms.

Update

This site disclaimer was last updated on: Saturday, March 30th, 2019
· Should we update, amend or make any changes to this document, those changes will be prominently posted here.