Featured post

Menikahi Janda Kaya Untuk Biaya Kuliah

Ada orang ketuk pintu. Rian membuka kamar kostnya. Rupanya ibu kostnya, Bu Rahma. "Ibuk masak agak banyak, Nak Rian," katanya. &qu...

Tips Dapat Anak Laki-laki

Tips Dapat Anak Laki-laki

Anak itu karunia Allah. Jadi apapun jenis kelaminnya, disyukuri saja. Katanya sih jenis kelamin itu ditentukan saat janin itu diberi ruh, yaitu pada usia empat bulan di dalam kandungan. Namun, rupanya science punya teori juga mengenai jenis kelamin anak. Science itu kan melalui observasi ya. Memang, segala sesuatu di alam ini selalu ada sebab dan akibat.

Nah, ternyata, secara logika, ada yang menjadi sebab terwujudnya jenis kelamin anak di dalam kandungan. Berarti, bisa diusahakan agar bisa mendapatkan anak laki-laki atau anak perempuan. Mungkin ingin lengkap begitu ya. Kan banyak pasangan yang ingin anak laki-laki, eh malah dapat anak perempuan terus. Ada juga yang sebaliknya, malah laki-laki semua anaknya.

Nah, Tips ini cukup berguna nih bagi pasangan yang ingin anak laki-laki. Berikut tipsnya:

1. Suami sebaiknya tidak mengalami ejkulasi 4-5 hari sebelum masa subur istri.
2. Bercintalah dengan posisi yang bisa membuat sprema berenang sedekat mungkin ke sel telur. Posisi yang disarankan adalah pria di atas sehingga kromosom Y bisa cepat sampai ke sel telur.
3. Usahakan wanita dululan yang mencapai orgasme.

Itu hanya tips ya, hasilnya, serahkan sama Yang Maha Kuasa.

Mengenai yang nomor 3, itu ceritanya begini, sperma itu kan ada 2, yang satu itu jika bertemu sel telur akan menghasilkan anak perempuan, satu lagi, akan menghasilkan anak laki-laki. Nah jenis sel yang bisa menghasilkan anak laki-laki ini lemah alias tidak bisa bertahan lama. Terus, bagaimana agar bisa bertahan lama dan bertemu sel telur? Tidak ada solusinya.

Solusinya adalah harus segera bertemu sel telur. Caranya bagaimana? Bingung kah? Nah, siapkan dulu sel telurny, kalau sudah siap, kan bisa segera bertemu. Cuma, bagaimana cara menyiapkan sel telur? Banyak tipsnya di YouTube. Selamat mencoba ya...

Belum ada Komentar untuk "Tips Dapat Anak Laki-laki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel