Blogger Widgets

Featured post

Kisah Cinta Bidadari Tercantik, Ainul Mardhiah

Cerita cinta beda dunia ini terjadi pada seorang sahabat Nabi. Waktu itu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam sedang memberi semangat j...

Home » , , , , , , , , » Tentang Bisnis Kosmetika Oriflame, Kwalitas Internasional, Harga Nasional

Tentang Bisnis Kosmetika Oriflame, Kwalitas Internasional, Harga Nasional


______________________________________________________________


Oleh: Si Sun Rugyinsun
Bagi teman-teman yang sedang mencari kerja, cari pindahan kerja karena merasa tidak nyaman di tempat kerja, mencari peluang bisnis, atau sedang menganggur, atau masih pelajar. Ayo bergabung menjadi salah satu konsultant produk kelas internasional, harga nasional, dari Swedia.

Anak SMA pun bisa jadi manager di sini, dan menjadi kaya sebelum berijasah.

Tahu Oriflame kan? 

Berapa banyak waktu yang harus saya luangkan?
Anda yang memutuskan sendiri kapan dan seberapa banyak Anda ingin bekerja. Apakah Anda ingin mendedikasikan diri penuh atau ingin membuat beberapa uang tambahan selama waktu luang Anda, terserah Anda.

Apakah persyaratannya untuk menjadi Consultant Oriflame?
Setiap orang dipersilakan untuk bergabung sebagai Consultant Oriflame. Orang-orang dari latar belakang yang berbeda-beda telah sukses bersama kami. Kami menyediakan kesempatan langka untuk
memulai bisnis Anda sendiri, di mana investasi hanya diperlukan adalah komitmen dan gairah Anda.

Bagaimana caranya untuk memulai?
Sebagai Consultant baru, Anda akan memiliki Consultant yang lebih berpengalaman sebagai pelatih, pembimbing dan membantu Anda. Pelatih Anda akan memperkenalkan Anda kepada Oriflame dan membantu Anda dengan semua informasi yang dibutuhkan sejak awal.

Anda juga akan menerima starter kit yang berisi semua yang Anda butuhkan untuk memulai.

Berapa banyak waktu yang harus saya luangkan?
Anda memutuskan sendiri kapan dan seberapa banyak Anda ingin bekerja. Apakah Anda ingin mendedikasikan diri penuh atau ingin menghasilkan uang tambahan selama waktu luang Anda, terserah Anda. Tidak ada jam buka sehingga Anda bisa menginvestasikan waktu dengan cara yang cocok untuk Anda.

Bagaimana agar saya bisa bergabung?
Anda dapat bergabung dengan Oriflame baik dengan menghubungi Consultant yang sudah Anda kenal atau dengan menghubungi kantor Oriflame lokal.

Bagaimana saya bisa tahu Oriflame bukan skema piramida (penipuan)?
Skema Piramida berusaha untuk menghasilkan uang dari Anda (dan cepat). Perusahaan Multilevel Marketing berusaha untuk menghasilkan uang ketika Anda membangun bisnis Anda (dan mereka) menjual produk konsumen. Sebelum Anda mendaftar dengan sebuah perusahaan, selidiki dengan hati-hati. 

Cara yang baik untuk memulai adalah dengan bertanya pada diri sendiri tiga pertanyaan: 

Apakah Anda memiliki resiko kerugian keuangan dengan terlibat dengan perusahaan ini? 
Jika jawaban untuk pertanyaan ini adalah ya, kami mengatakan "hati-hati" Perusahaan ini mungkin sah tetapi kebanyakan perusahaan penjualan langsung tidak memerlukan investasi yang besar atau resiko kerugian keuangan.. 

Apakah uang yang Anda akan dapatkan terutama berasal dari penjualan produk atau pelayanan kepada konsumen dari produk-produk atau pelayanan tersebut? 
Jika jawaban untuk pertanyaan ini tidak, dan uang yang diperoleh berasal dari beberapa sumber lain (misalnya merekrut atau biaya pencarian orang, beban persediaan, penjualan kit penjualan dan alat bantu penjualan), maka Anda memiliki skema piramida ilegal dan kami menyarankan orang untuk pergi. Sesederhana itu. 

Harap dicatat bahwa definisi kami untuk penjualan adalah penjualan untuk konsumsi pribadi atau keluarga sebagai penjualan kepada konsumen utama. Tidak ada yang tidak etis atau ilegal untuk kompensasi berdasarkan konsumsi pribadi atau keluarga, asalkan jumlah yang dibeli tersebut untuk konsumsi pribadi dan keluarga adalah wajar dan produk yang cukup terjangkau. 

Apakah Anda membeli produk perusahaan jika Anda bukan anggota dari organisasi penjualan? 
Jika jawabannya tidak, Anda tidak akan membelinya, maka mengapa Anda ingin menjual untuk sebuah perusahaan yang produknya tidak layak untuk dimiliki dan digunakan baik untuk Anda sendiri atau keluarga atau teman '.

Apa sajakah yang termasuk dalam starter kit ?
Starter kit termasuk bahan presentasi tentang perusahaan dan produk serta panduan, katalog dan sampel produk yang akan membantu Anda ketika Anda mulai sebagai seorang Consultant.

______________________________________________________________

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 Mari Berdoa Agar Tambah Sukses

اللهم اكفني بحلالك عن حرامك وأغنني بفضلك عمن سواك

(Allahummak fini bihalalika ‘an haramika, waghnini bifadhlika ‘amman siwaka).

Artinya, “Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.”

Disclaimer for Kumpulan Cerita Tentang Kehidupan

If you require any more information or have any questions about our site's disclaimer, please feel free to contact us by email at bisnissun@gmail.com.

Disclaimers for www.ladangcerita.com/:

All the information on this website is published in good faith and for general information purpose only. www.ladangcerita.com/ does not make any warranties about the completeness, reliability and accuracy of this information. Any action you take upon the information you find on this website (www.ladangcerita.com/), is strictly at your own risk. www.ladangcerita.com/ will not be liable for any losses and/or damages in connection with the use of our website.
From our website, you can visit other websites by following hyperlinks to such external sites. While we strive to provide only quality links to useful and ethical websites, we have no control over the content and nature of these sites. These links to other websites do not imply a recommendation for all the content found on these sites. Site owners and content may change without notice and may occur before we have the opportunity to remove a link which may have gone 'bad'.
Please be also aware that when you leave our website, other sites may have different privacy policies and terms which are beyond our control. Please be sure to check the Privacy Policies of these sites as well as their "Terms of Service" before engaging in any business or uploading any information.

Consent

By using our website, you hereby consent to our disclaimer and agree to its terms.

Update

This site disclaimer was last updated on: Saturday, March 30th, 2019
· Should we update, amend or make any changes to this document, those changes will be prominently posted here.