Home » , , » Kisah Nyata: Katanya Hitler Masuk Islam

Kisah Nyata: Katanya Hitler Masuk Islam


______________________________________________________________
Kisah, kisah inspiratif, kisah nyata

Kisah Nyata. Lihat screenshoot di atas. Nemu postingan tersebut di Facebook. Ada-ada saja ulah nanusia jaman sekarang. Tetapi, ada baiknya juga isu semacam itu. Ada yang bilang, dengan begitu, semakin banyak orang mendengar nama "Islam", bisa jadi akan penasaran untuk mempelajarinya.

Tetapi ada yang marah juga, katanya tidak ada bukti Ladang Cerita. Katanya dia bukan orang baik, tidak pantas seorang muslim seperti dia.

Ada juga yang menduga itu kerjaan pemburu traffic. Ingin dapat pengunjung banyak di website/blog nya. Apapun dilakukan untuk mencapai tujuannya.

Kisah Adolf Hitler mati di Indonesia berawal dari sebuah tulisan di Harian Pikiran Rakyat yang ditulis oleh dr Sosrohusodo pada tahun 1983. Memang kabar Hitler mati bunuh diri di sebuah bunker pada tanggal 30 April 1945 itu ternyata keliru. Pernah juga terbit buku berjudul Rahasia Yang Terkuak-Hitler Mati di Indonesia, ditulis oleh KGPH Soeryo Goeritno Msc.

Kematian Hitler masih misterius. Ada yang bilang ia mati di Brazil, Argentina, Amerika Selatan, termasuk salah satunya di Indonesia. Mungkin karena Indonesia berpenduduk mayoritas muslim, sehingga dikait-kaitkan dan menjadi isu Hitler masuk Islam. Entahlah, mana yang benar.


referensi
https://m.merdeka.com/peristiwa/ada-kapal-nazi-di-laut-jawa-benarkah-hitler-mati-di-indonesia.html


______________________________________________________________

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

 Mari Berdoa Agar Tambah Sukses

اللهم اكفني بحلالك عن حرامك وأغنني بفضلك عمن سواك

(Allahummak fini bihalalika ‘an haramika, waghnini bifadhlika ‘amman siwaka).

Artinya, “Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.”

HOT