Home » » Kisah Nyata: HARBOLNAS, Hari Belanja Online Nasional

Kisah Nyata: HARBOLNAS, Hari Belanja Online Nasional


______________________________________________________________
kisah inspirasi sukses, kisah nyata, kisah inspiratif

Kisah Nyata. Ternyata ada hari belanja online nasional. Tambah keren negara Indonesia nih, warganya sudah pada beralih ke pasar online. Lumayan, mengurangi macet. Kabarnya, pada hari belanja online nasional akan ada promo besar-besaran di toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, elevania, Lazada, dll. Jangan lewatkan kesempatan bagus nih.

Pada tahun 2017 hari yang ditunggu-tunggu oleh para pelanggan e-commerce ini puncaknya akan jatuh pada tanggal 12 Desember 2017. Sudah dekat ya, sebulan lagi. Masih bisa menabung untuk belanja sebanyak-banyaknya.

Promo semacam ini bisa menarik minat orang yang tidak biasa belanja online jadi ingin belanja online. Apalagi sampai dijadikan hari nasional. Bisa mati nih pasar konvensional. Jadi ingat beberapa waktu lalu, mengenai jasa transportasi online. Untungnya belum ada hari ojek online nasional.

Bagi pembeli, belanja online memang terasa lebih mudah. Namun, keamanan juga yang perlu diperhatikan. Banyak yang tertipu ketika belanja online. Ada yang barangnya tidak dikirim, ada yang tidak sesuai yang dipromosikan, dll. Semoga kasus-kasus penipuan semacam ini bisa tertangani.

______________________________________________________________

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

 Mari Berdoa Agar Tambah Sukses

اللهم اكفني بحلالك عن حرامك وأغنني بفضلك عمن سواك

(Allahummak fini bihalalika ‘an haramika, waghnini bifadhlika ‘amman siwaka).

Artinya, “Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.”

HOT