Home » , , » Tips Tambah Berat Badan dengan Mie Instan dan Cokelat

Tips Tambah Berat Badan dengan Mie Instan dan Cokelat


______________________________________________________________
Tips Sehat, Tips Diet, kegemukan

Solusi bagi yang memiliki tubuh kerempeng atau terlalu kurus dan sulit untuk gemuk. Ada solusi murah untuk meningkatkan berat badan anda tanpa perlu bersusah-susah mencari cara atau minum obat atau ramuan tambah berat bdan yang harganya tidak murah.

Banyak orang yang memiliki badan kurus dan ingin memiliki berat badan yang ideal dengan mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Namun hasilnya tidak memuaskan atau bahkan tidak ada hasil sama sekali. Bahkan ada yang malah berefek terkena datah tinggi. Wah, bukan malah baik.

Jansen Ongko, seorang nutrisionis dari Lagizi menuturkan bahwa kandungan karbohidrat dalam mie instan sangat besar dan sedikit kandungan protein, vitamin dan mineral. Selain itu kandungan kalori mie instan juga cukup besar, yakni 400 kkal (sekitar 20% dari kebutuhan harian). Gemuk itu bisa disebabkan oleh konsumsi kalori yang melebihi jumlah kebutuhan harian. Coklat juga memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi. (Detik Health)

Tips Sehat, Tips Diet, kegemukan

Nah, jika dikombinasikan, dimakan bersamaan atau dalam waktu berdekatan, apalagi sering, ini bisa jadi solusi untuk meningkatkan berat badan anda yang terlaluu kurus.

______________________________________________________________

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 Mari Berdoa Agar Tambah Sukses

اللهم اكفني بحلالك عن حرامك وأغنني بفضلك عمن سواك

(Allahummak fini bihalalika ‘an haramika, waghnini bifadhlika ‘amman siwaka).

Artinya, “Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.”

HOT