Home » , , » Pengalaman Menjinakkan Kucing Dengan Mantra Tadi Malam

Pengalaman Menjinakkan Kucing Dengan Mantra Tadi Malam


______________________________________________________________
Pawang Binatang, Amalan Menjinakkan Binatang, Kisah Nyata

Sepertinya bisa juga buat jinakin koruptor.

Ini pengalaman saya tadi malam. Saya tinggal di kontrakan. Di kontrakan ini sering ada dua kuding kampung keluar masuk. Yang satu warna abu-abu kecoklatan, yang satunya lagi hitam (agak kelabu) dan putih. Nah, yang hitam dan putih gesit sekali. Pernah satu hari dia tidur di kamar di tumpukan baju yang habis dicuci. Begitu saya masuk, dia langsung kabur.

Meskipun sering ketemu, kucing ini sulit sekali didekati. Mungkin karena memang tidak terawat. Dia sudah tidak akrabb dengan manusia. Beberapa waktu lalu saya bergabung group pecinta ilmu ghaib di Facebook. Saya coba tanya amalan yang bisa menjinakkan binatang. Akhirnya ada yang ngasih.

Nah, amalann inilah yang saya coba. Tadi malam, pas sekali, kucing hitam putih tadi tiba-tiba ada di karpet dekat tempat sholat. Dia sudah mau lagi, tapi segera saya baca amalan tersebut. Perlahan saya dekati sambil membacanya. Ternyata dia diam. Sayay ulurkan tangan, hampir saja digigit. Dia masih tampak marah. Terus saya baca. Akhirnya, aku bisa menyentuhnya, tapi nyentuh saja. Perlahan, akhirnyay dia mau dielus hingga tertidur.

Saya jadi ingin mencoba menggunakan amaln ini untuk menjinakkan "YANG LAINNYA"

______________________________________________________________

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 Mari Berdoa Agar Tambah Sukses

اللهم اكفني بحلالك عن حرامك وأغنني بفضلك عمن سواك

(Allahummak fini bihalalika ‘an haramika, waghnini bifadhlika ‘amman siwaka).

Artinya, “Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.”

HOT