Tuesday, 24 February 2015

Salah Masuk Ruang Kuliah Ketemu Bidadari







_____________________________________________________________________________
Rian lagi asyik online dan diskusi serius di group Facebook "Curhatan lebbay Bin Alay". Postingannya mendapat 250 komentar, termasuk balasannya. Kualahan ia membalas semua komentar hingga semakin ngawur komentarnya, tapi malah semakinn banyak yang komentar. Ia geletakkan badannya, sepertinya agak lelah. Ia biarkan saja thread-nya dikomentari. Wajahnya ia tutupi topi.

Jam sudah menunjuk angka 08.47, berarti 13 menit lagi Rian harus berada di ruang kuliah dan menyerahkan tugas kuliahnya. Tetapi ia lupa. Ia bangun dan mengambil ponselnya di meja. Ada beberapa foto mahasiswi yang ia foto tanpa permisi. Ia lihatin satu-satu. "Hah..!!" Ia kaget. Ingat. "Tugas?! Sekarang!"

Jam sudah 08.53. Tanpa mandi, ia langsung pake baju, ambil tas dan lari ke kampus. Beruntung konttrakannyay di samping kampus. Namun telat, teman-temannya sudah masuk. Ia pun langsung masuk ruang 1.3 dan duduk di deretan nomor dua.

Cerita Kampus, Cerita Mahasiswa, Cerita Fiksi, cerpen baru, cerpen Indonesia, contoh cerpen bahasa indonesia, kumpulan cerpen bahasa Indonesia,


Pak dosen memandanginya. Rian merasa aneh. Ia tidak kenal dosen yang menatapnya. Ia menoleh teman-teman sekelasnya. Tidak satu pun yang ia kenal. Teapi keberuntungan memihaknya, di sampingnya ada bidadari. "Wow, cantiknya," celetuknya. Padahal sedang banyak yang lihatin. Ia tulis pin BB di kertas, "Ini pinku, simpan ya." Lalu ia berdiri dan mohon pamit pada pak dosen.

Segera ia balik ke kontrakan dan tidur.

Baca juga: Dosenku Kurang Asyik Cuy  
_____________________________________________________________________________ _____________________________________________________________________________

0 comments:

Post a Comment