Home » » Kenapa Hanya Kecurangan Pemilihan Presiden Yang Heboh

Kenapa Hanya Kecurangan Pemilihan Presiden Yang Heboh


______________________________________________________________
Habis nonton video dengan judul

Prabowo Unggul 54%, Fakta Hasil Pilpres 2014 Ditangan TNI Dan Polri (Umar Abduh)

berikut link-nya http://www.youtube.com/watch?v=x8WoJBklpVE&feature=youtu.be

Kecurangan pilpres, pemilihan presiden Indonesia, KPU

Saya tidak akan membahasa isinya. Tetapi ingin merespon issue yang heboh ini. berita kecurangan ini heboh sekali. Katanya harus adil dan jujur. Benarkah ketidakadilan, ketidakjujuran, kecurangan hanya terjadi kali ini saja??? Hal ini sudah sangat mengakar. Jika memang banyak pahlawan keadilan, seharusnya sejak dulu memberantas kecurangan, manipulasi, dan semacamnya. Apa karena yang menjadi korban orang besar, bukan rakyat biasa?

Ketidakadilan, ketidakjujuran, kecurangan terjadi di banyak sektor. Pahlawan keadilan seharusnya berjuang memberantas semua sejak dulu. Rakyat kecil juga banyak yang menjadi korban manipulasi dan kecurangan, kemana pahlawan keadilannya? Banyak pelanggaran hukum yang tidak diproses. Konflik hanya banyak mengorbankan rakyat kecil yang tidak tahu apa-apa.

Kenapa tidak mengakui saja bahwa negara kita memang masih belum begitu mapan, dan membutuhkan banyak perbaikan. Tidak usah berpanas hati karena saat ini tertimpa kecurangan. Mungkin karena kecurangan ini terjadi pada urusan paling besar atau paling penting, karena menyangkut pemimpin negeri, tetapi sekecil apapun, ketidakadilan tetaplah ketidakadilan, kecurangan tetaplah kecurangan.

Lebih baik kita perbaiki bersama. MARI PERBAIKI SEMUA. Jangan hanya kecurangan pada pemilu. Siapapun pemimpinnya, jika tidak mendapat petunjuk dari Pencipta Jagad ini, kebutaan yang akan menyelimutinya. Memperbaiki negeri ini tidak harus menjadi presiden. Kebaikan bukan diukur berdasarkan jabatannya.

______________________________________________________________

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

 Mari Berdoa Agar Tambah Sukses

اللهم اكفني بحلالك عن حرامك وأغنني بفضلك عمن سواك

(Allahummak fini bihalalika ‘an haramika, waghnini bifadhlika ‘amman siwaka).

Artinya, “Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.”

HOT